Untitled

Satu minggu…

Dua minggu…….

Tiga minggu…………

Jangan ditunggu, dia gak akan kembali.

photooverload:

(via photooverload)
Tanda tanya (?)

Kenapa gua nungguin dia?
Kenapa setiap sms sekarang jadi ngarep namanya?
Kenapa gua gini?
Apa gue kenal sama dia?

Apa dia juga gini?
Apa cuman gue yang kaya gini?
Gimana caranya bisa kayak gini sih?
Kenapa kangen gini sih?
Kenapa perasaan gue kaya gini?

Kangen………………….

Cant we back at the time where we spent the mid-night together? Chatting all night loooong like we used to? I need you to be the old you. I miss you… Miss the old of us.
AHAHAHAHA!
*Lagi main avatar di ym*
Dia : Sap bales
Gue : Bales apaan?
*baru menyadari*
*Loncat-loncat gajelas sambil senyum-senyum menjijikan.*
Dalem hati gue : DAAAAAAAMN!!!!!!! AVATAR DIA MELUK GUE DAAAMN!!! BLG INI BUKAN MIMPI!!!!!!!!!
(Gak sadar kalo waktu itu udah tengah malam...-___-) {}: '):*
Dia : Main lagi yuk!
Gue : AYOOOOK!
(Dan kami bermain avatar di ym sampai jam 3an pagi)